Sunday, February 26, 2017

0812-2505-0232 Agen Vitamin Ikan Bandeng Unggul

Vitamin Ikan Bekualitas Di Bengkulu Selatan
Info dan Pemesanan Produk
 Tlpn / SMS : 0812 2505 0232 
  WA : 0857 0928 3237
 PIN BBM : D55C E111 



http://www.organiknusantara.com/2014/05/tingkatkan-bobot-ikan-cara-organik.html


Budidaya ikan Sidat, Lele, Patin, Nila, Mas, Gurame, Udang, Bandeng, dll

Produk NASA yang digunakan: 
Cara pakai Pupuk TON : 
TON (Pupuk Tambak OrganikNusantara)  digunakan sebagai pupuk kolam / tambak. Campurkan 2 sendok makan TON (Pupuk Tambak Organik )  dengan 10liter air kemudian siram-siramkan di air kolam untuk ukuran kolam 100m2

Manfaat Pupuk TON (Pupuk Tambak Organik)
Cepat menumbuhkan plankton sebagai pakan alami yang disukai ikan, menetralkan & menguraikan senyawa beracun / gas-gas beracun berbahaya, menyelaraskan ekosistem tambak / kolam, mempercepat pertumbuhan ikan, menyediakan suplai oksigen terlarut dalam air sehingga ekosistem kolam manjadi sehat, Meningkatkan kesuburan Perairan sekaligus kesehatan Ikan.

CARA PAKAI VITAMIN IKAN ( VITERNA, Poc NASA & HORMONIK )


  • VITERNA + hormonik+ POC NASA digunakan sebagai suplemen campuran pakan ikan. 
  • Campur jadi satu wadah, 1 botol VITERNA 500 cc + 1 botol  HORMONIK 100 cc + 1botol poc NASA 500cc. 
  • Kemudian ambil 1 tutup (10 cc) dari campuran , Tambahkan air secukupnya ( 0,5 - 1 liter ) kemudian campur dengan 2,5 Kg pakan apa saja.angin-anginkan dulu biar meresap baru di berikan ke ikan.
Untuk menghemat biaya pilih pakan yang paling murah, misalnya dedak / bekatul. Meski pakannya biasa-biasa saja namun jika dicampur suplemen Viterna + Hormon Organik kebutuhan protein & nutrisi sudah lebih dari mencukupi. Tidak perlu pilih-pilih pakan terapung segala, meski pakan tenggelam kalau nafsu makan ikan bagus pasti dilahap sampai habis. namun juga harus di perhatikan Tingkat Kesukaan ikan Terhadap Pakan Yang kita berikan. 

VIDIO KESAKSIAN PENGUNAAN PRODUK NASA UNTUK PERIKANAN :




Manfaat VITERNA ,POC NASA, HORMONIK.
  • VITERNA Plus menggunakan teknologi asam amino yang diciptakan dengan pendekatan fisiologis tubuh ikan, yaitu dengan meneliti berbagai nutrisi yang dibutuhkan ikan.
  •  POC NASA yang mengandung berbagai mineral penting untuk pertumbuhan ikan, seperti N, P, K, Ca, Mg, Fe dan lain-lain serta dilengkapi protein dan lemak nabati, mampu meningkatkan pertumbuhan bobot harian ikan, meningkatkan ketahanan tubuh ikan, mengurangi kadar kolesterol daging. Sedangkan.
  • HORMONIK lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ikan. Di mana formula ini akan sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ikan secara keseluruhan.


*Nb : Produk Cair Baru Bisa Dikirim Minimal Berat 3kg. Dikirim Via.POS BIASA

==========================================================

Info dan Pemesanan Produk
 Tlpn / SMS : 0812 2505 0232 
  WA : 0857 0928 3237
 PIN BBM : D55C E111 
 atau kunjungi website kami di http://juara.nasajakarta.top/

No comments:

Post a Comment